Danramil 0808/01 Blitar Pimpin Prosesi Pemakaman Koptu Atim


BLITAR, TRIBUNUS.CO.ID -  Kapten Arh. Narimo Danramil 0808/01 Blitar Kodim 0808/Blitar memimpin upacara pemakaman militer almarhum Koptu Atim Kesatuan Polban Kodim 0808 bertempat di Jln. Kali Porong Rt. 01 Rw. 04 Kelurahan Pakunden Kec. Sukorejo Kota Blitar, Senin (13/08/2018) pukul 09.30 Wib

Almarhum meninggal dunia di rumah sendiri pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018 pukul 14.30 Wib di karenakan sakit" dan selanjutnya Jenazah almarhum di semayamkan Di Pemakaman TMP Raden Wijaya Kota Blitar"

Upacara pemakaman secara militer ini diikuti oleh Peerwira, anggota TNI, Pepabri, Keluarga Korban dan warga umum untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum atas jasa dan pengabdian selama almarhum bertugas.

"Kepergian almarhum merupakan suatu kehilangan yang sangat besar, karena beliau merupakan prajurit yang mempunyai Dedikasi yang Bagus, Prajurit Teladan serta mempunyai rasa dan jiwa disiplin yang sangat tinggi selama menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab "Kata Danramil 0808/01 Blitar saat di rumah duka

Danramil 0808/01 Blitar juga menambahkan "Jasa Almarhum sangatlah Besar, dimana selama melaksanakan tugas beliau tidak pernah mengeluh"

Untuk itu “Mari dengan hati yang tulus ikhlas serta lahir batin kita bersama-sama memberikan penghormatan dan mendo'akan almarhum semoga nantinya mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan dan bagi keluarga yang di tinggal semoga tabah dan kuat"

"Selamat jalan Koptu Atim Kami segenap Anggota Kodim 0808/Blitar mengucapkan Banyak terima kasih,, apa yang telah engkau berikan kepada Negara dan Bangsa Indonesia, pungkasnya.   (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.