Densus 88 Berhasil Lumpuhkan 5 Teroris Dari Beberapa Titik Di Sumatra Barat


SUMBAR, TRIBUNUS.CO.ID - Kembali Tim Densus 88 Antiteror berhasil menangkap 5 orang terduga teroris di Sumatera Barat. Kabid Humas Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Kombes Pol Syamsi mengatakan bahwa mereka tersebar beberapa titik di Wilayah Sumatera Barat.

"Kami berhasil menangkap 5 orang terduga teroris yang diciduk Densus hari ini. 3 orang diamankan di Kota Padang, 1 orang diamankan di Payakumbuh dan 1 orang diamankan  di Bukittinggi," ujarnya, Senin (13/8/2018).

Proses penangkapan tersebut dilakukan mulai pukul 08.30 WIB. Dari 3 terduga teroris yang ditangkap di Kota Padang, 1 di daerah Kuranji sementara 2 lainnya di wilayah Bungus.

"Yang dua orang itu mereka baru saja turun dari kapal. Mereka baru tiba dari daerah Mentawai," ujarnya.

Pada Senin siang (13/8/2018), di salah satu lokasi penggeledahan terduga teroris, tampak puluhan personel Densus 88 menggeledah salah satu rumah di kawasan Jalan Parkit RT. 001/RW. 004, Kelurahan Kalumbuk, Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Rumah yang digeledah oleh personel Densus 88 diduga milik terduga teroris berinisial ER. Menurut warga Kelurahan Karumbuk, ER di kenal masyarakat sekitar sehari-harinya bekerja sebagai penjual garam.  (*)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.