Lagi, Aksi Begal Lempar Bondet Terjadi Kembali Di Pasuruan





PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Terjadi perampasan atau pembegalan di Kabupaten Pasuruan makin menggila. Pelaku tidak hanya bersenjata tajam (sajam), tapi juga sengaja membawa bom ikan atau bondet saat beraksi. Bondet sengaja digunakan kalau mereka kepepet atau terdesak.Selasa (14/8/2018).


Kawanan begal bersenjata bondet beraksi di jalan Dusun Makam, Desa Bandaran, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Para pelaku beraksi di malam hari, yakni sekitar pukul 19.00 wib. Korban pembegalan adalah H.Holil 55 tahun warga Desa Bandaran Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.


Kronologinya ,saat itu korban mengendarai sebuah motor Honda Vario sendirian,  dan melintas di jalan yang sepi, dia tiba-tiba dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai satu motor. Korban lantas diminta untuk menghentikan laju motor,bahkan, para pelaku berupaya mencabut kunci kontak motor korban,
Karena merasa terancam, korban memilih untuk tidak berhenti ,korban tetap memacu motor sambil berteriak minta tolong kepada warga sekitar.
Karena merasa terancam.

Teriakan korban rupanya membuat pelaku panik, takut teriakan korban didengar oleh warga akhirnya pelaku ngambil jalan pintas ,yaitu melempar bondet ke arah korban. Para pelaku lalu berupaya kabur dan mengurungkan niatnya untuk mengambil motor korban.


Akibat ledakan bondet pelaku, korban mengalami luka parah di tangan kanannya.
Dari kejadian tersebut korban dilarikan ke Puskesmas Winongan dan dengan parahnya luka yang dialami korban, maka korban langsung di  rujuk ke RSUD SOEDARSONO Kota Pasuruan untuk dirawat lebih intensif.(galeh)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.