MWC NU Badas Peduli Korban Gempa Lombok




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Badas Gelar penggalangan dana untuk Korban Gempa  Lombok NTB, AKSI Solidaritas terhadap korban gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB) terus bergulir. Kali ini dilakukan oleh Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. Sabtu (11/8/2018), dengan penggalangan dana di jalan raya Pare-Jombang.

Tim yang di kordinir oleh LAZISNU terdiri dari seluruh Banom NU Badas di terjunkan langsung turun ke jalan melakukan aksi solidaritas penggalangan dana kemanusiaan di sejumlah jalan raya Pare-Jombang dengan menempatkan 30 personil di tiap titik. Diantaranya di perempatan Badas, Perempatan Tunglur Perempatan Bringin.


Aksi solidaritas pengumpulan dana peduli gempa Lombok NTB kali ini menerjunkan Anggota personil dari Ansor, Banser, Fatayat, Muslimat, IPNU dan IPPNU yang rencananya di laksanakan dua hari Sabtu dan Minggu ini diyakini dapat meringankan beban para korban gempa di Lombok NTB sebagai wujud keprihatinan untuk saling membantu sesama saudara setanah air. (Amin)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.