Yayasan Kartika Eka Paksi Sediakan Beasiswa Bagi KBAD


TRIBUNUS.CO.ID, SURABAYA -Yayasan Kartika Eka Paksi atau yang biasa disebut YKEP, mulai membuka ruang khusus bagi keluarga besar Angkatan Darat untuk mengemban ilmu di dunia pendidikan melalui YKEP.

Tak perlu bingung-bingung masalah biaya. Sebab, YKEP melalui Universitas Jenderal Ahmad Yani yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Sleman, Yogyakarta tersebut, juga menyediakan beasiswa bagi para putra/putri prajurit TNI-AD yang berprestasi.

Hal itu, diungkapkan oleh tim sosialisasi Universitas Jenderak Ahmad Yani, Arif Himawan S. Kom, MM, melalui sosialisasi yang disampaikannya di hadapan prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya. Senin, 13 Agustus 2018.

Menurutnya, Universitas di bawah naungan YKEP tersebut, nantinya akan mendidik para mahasiswanya untuk menjadi tenaga professional, sekaligus modern selama menempuh pendidikan di Universitas tesebut.

“Adapun program Perguruan Tinggi binaan KSAD ini, nantinya akan memberkan subsidi ataupun biaya pendidikan bagi putra-putri keluarga besar Angkatan Darat yang berprestasi,” jelas Arif Himawan.

Namun, sebelum menempuh di Perguruan tersebut, Himawan menerapkan beberapa sistem, maupun syarat pendaftaran yang harus dilengkapi oleh para calon pendaftar di Universitas tersebut.

“Semua prosedur sudah kita jelaskan, mulai dari sistem pendidikan, hingga fasilitas-fasilitas di Perguruan Tinggi itu,” tuturnya.  (red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.