Babinsa Koramil 0819/23 Sukorejo Hadiri Musrenbangdes Desa Kenduruan

PASURUAN - Hari Kamis (20/09) Pukul 10.45 Wib s/d Pukul 11.45 Wib Babinsa Desa Kenduruan Serda Dewa. Fortuna anggota Koramil 0819/23 Sukorejo mengikuti Musrenbangdes (Musyawarah perencanaan pembangunan Desa tahun 2018 ). di balai desa kenduruan Kecamatan Sukorejo 
Dalam rangka Penyusunan RKP ( Rencana Kegiatan Prioritas) Desa tahun 2019 dan RKP Kabupaten tahun 2020 tepatnya di desa Kenduruan kec Sukorejo kabupaten Pasuruan.


Dalam pelaksaan Musrengbangdes dihadiri oleh Muspika kec sukorejo, Kepala Upt Kes Dr Ela, UPT pendidikan Ds. Kenduruan, Serda Dewa Fortuna (Babinsa), Aiptu Wahidin (Babinkamtibmas), Kades Kenduruan (Pj), RT RW BPD. perwakilan Pkk. toga dan tomas Desa Kenduruan sebanya 42 Orang.

Camat Sukorejo menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan musrenbang, ini merupakan sebagai acuan penyusunan RKPDes tahun 2019 dan tahun 2020 jadi apa-apa yg menjadi usulan-usulan yang bapak-bapak dan ibu-ibu sampaikan nanti kita musyawarahkan bersama sehingga muncul prioritas-prioritas yang sangat mendesak untuk pembangunan desa kenduruan.

Jadi perlu kerja sama yang baik antar lembaga yang ada di desa dengan pemerintah desa sehingga pembangunan desa dapat berjalan dengan baik sesuai dengan target yang ingin dicapai.

Dalam kegiatan musrenbang ini merupakan wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat, lembaga desa dan pemerintah desa bagaimana agar usulan-usulan desa dapat terrealisasi dan dapat dukungan anggaran dari pemerintah pusat. 

Diharapkan dalam musrenbang ini akan memprioritas pembangunan yang benar-benar skala prioritas  yang diperlukan untuk kepentingan umum serta untuk kesejahteraan dan kemajuan desa kenduruan. (Fery) 

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.