Bakesbangpol Pemkab Kediri Bersama BNN Kabupaten Siap Gelorakan P4GN





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka rapat kordinasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM)  yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Pemkab Kediri bertempat di ruang Joyoboyo Pemkab Kediri adalah untuk mengajak seluruh elemen masyarakat menyampaikan solusi cegah dini penyalahgunaan narkoba.

Dengan bertemakan" Peran FKDM Dalam Deteksi dan Soludi Cegah Dini Penyalahgunaan Narkoba " diisi narasumber dari BNN Kabupaten Kediri yang disampaikan langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, Amk, SH,MM .

Hadir dalam rapat kordinasi tersebut diantaranya adalah ratusan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat ,,Perwakilan seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kediri.

Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati mengatakan "Bahwa pentingnya peran masyarakat dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba, Dan Dewi mendorong masyarakat untuk ikut serta dalam menggeloran P4GN dilingkungan masing masing sesuai Undang Undang No. 35 Tahun 2009 pasal 104 dan 105,Dan dalam undang undang sudah ada yang diataur dalam undang undang "tutur Dewi.


Tokoh agama dan masyarakat mempunyai peran sangat vital dalam sistem di masyarakat, kaitanya dalam hal ini pencegahan narkoba "Imbuh Dewi.

Dewi juga mendorong masyarakat untuk melakukan langkah langkah nyata seperti sosialisi yang berkesinambungan dan kampanyekan anti narkoba disetiap lingkungan melalui spanduk dan poster"pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.