KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga  Desa Tretek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri sangat antusias dalam kegiatan jalan santai yang digelar oleh Rt 01/09 Desa Tretek yang dilaksanakan di Jln. Strawberi Tretek Jombangan, pagi itu Rabu (11/9/2018) sedikitnya ratusan warga yang terdiri dari Ibu Ibu PKK dan pemuda saling berlomba lomba untuk memenangkan hadiah utama se ekor kambing yang sedang hamil.


Kegiatan jalan santai ini dipelopori oleh Ketua Rt 01/09 bapak Darsino yang juga melibatkan ibu PKK dalam memeriahkan HUT RI ke 73 dan berhubungan dengan acara tersebut juga dalam rangka memperingati tahun baru islam 1440 H.


Ketua Panitia penyelenggara Darsino mengatakan " alhamdulillah dalam acara jalan santai pada pagi ini masyarakat Desa Tretek sangat antusias untuk mengikuti hingga selesai acara. Tahun ini kami persembahkan hadiah se ekor kambing yang sedang hamil menjadi hadiah utama dalam rangka PHBN HUT RI ke 73 sekaligus merayakan tahun baru islam 1440 H.


Adapun kegiatan ini kami selenggarakan berkat kerja sama dengan warga Rt 01/09 ,dan puncak acaranya adalah setelah usai finish jalan santai, peserta yang dinilai bagus oleh panitia akan mendapatkan hadiah yang disediakan panitia diatas panggung hiburan bersama Airlangga Fm.

Tidak hanya sebatas jalan santai untuk merebutkan hadiah, namun juga salah satu kebutuhan kita sehari hari agar hidup kita sehat dan tidak mudah terserang penyakit.


Dan disini juga ada perlombaan baris pemuda, lomba baris ibu PKK dan lomba link yang juga merebutkan hadiah utama serta douoppres lainnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.