BNN Kabupaten Kediri Gelar Pengembangan Kapasitas Di Lingkungan Masyarakat



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID -Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) menggelar kegiatan Pengembangan Kapasitas di Lingkungan Masyarakat yang berlangsung di Rumah Makan Ria Resto SLG Kabupaten Kediri,Kamis (20/9/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati , Amk,SH,MM, dan dihadiri oleh PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) dan AJI (Aliansi Jurnalistik Indonesia) Kediri.

Ketua PWI Mega Wulandari turut serta dalam Kegiatan ini, dan kegiatan ini bertujuan  kepada teman teman dari awak media untuk selalu menggelorakan serta mendukung dalam Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) ,karena pihak media khususnya merupakan aspek penting dalam mensosialisasikan P4GN pada masyarakat diantaranya dengan Melaporkan penyalahgunaan peredaran dan gelap narkoba dan juga mengajak peran serta masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kediri untuk ikut menggelorakan P4GN dilingkungannya masing-masing.


Dalam sambutannya, Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati ,Amk, SH,MM mengajak dan mendorong peserta agar menggelorakan P4GN di lingkungan masing-masing khususnya juga melalui Media. Lebih lanjut Dewi juga menambahkan bahwa Media merupakan komponen yang penting dalam proses sosialiasi P4GN pada Masyarakat sehingga sangat diharapkan perannya di lingkungan Masyarakat.

Dalam kegiatan siang, itu juga dihadirkan dr.Alfairus Subadi sebagai pemateri Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri.
Dalam hal ini Alfairus menjelaskan mengenai rehabilitasi dan mekanisme rehabilitasi di BNN Kabupaten Kediri.

Dalam kegiatan tersebut para peserta siap membantu BNN dalam mensosialisasikan P4GN di lingkungan masing-masing untuk mewujudkan masyarakat Kediri bersih dari penyalahgunaan narkoba, Dan
apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami BNN Kabupaten Kediri di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.