BNN Kabupaten Kediri Semakin Gencar Sebar Informasi P4GN





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sebagai Lembaga Pemberantasan Narkoba, BNN Kabupaten Kediri terus gencar melakukan sosialisasi dan penyuluhan narkoba terhadap seluruh lapisan dan elemen masyarakat di Kabupaten Kediri, Seperti yang dilaksanakan pada pagi ini Minggu (23/9/2018) diacara jalan sehat Car Free Day Pare.

Kesempatan luar biasa momen Car Free Day pagi itu dimanfaatkan BNN Kabupaten Kediri untuk membuka Stan sebagai ajang berjuang untuk menekan peredaran narkoba melalui pemutaran vidio bertemakan P4GN ,dan juga pengenalan jenis jenis narkoba ,alat peraga dan pengenalan segala bentuk narkoba yang sering disalahkan gunakan.

Tidak sebatas pengenalan tentang dampak penyalahgunaan narkoba saja, namun para pengunjung di acara Car Free Day juga diberi bekal agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba.


Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan "Bahwa Stan yang dibuka pada acara Car Free Day di Pare  tersebut bertujuan agar masyarakat imun memiliki daya tolak terhadap penyalahgunaan narkoba" tutur Agung kepada tribunus.co.id.

Dan pada pagi itu terlihat masyarakat serta pengunjung sangat antusias ,apalagi tim BNN Kabupaten Kediri memberikan beberapa pertanyaan seputar narkoba, karena dengan pertanyaan itu masyarakat maupun pengunjung yang tidak paham seketika itu dapat memahami dampak bahayanya jika mengonsumsi narkoba. Selain itu kami juga mengajak masyarakat agar menolak keras terhadap narkoba, Mari kita selamatkan generasi anak anak bangsa dari penyalah gunaan narkoba"Pungakasnya ,(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.