Dandim Hadiri Tasyakuran Dan Doa Bersama Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Pasuruan


PASURUAN - Hari Senin (24/09) Pukul 19.15 sd 21.00 Wib Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos menghadiri Acara Tasyakuran dan Doa Bersama pelantikan bupati dan wakil bupati pasuruan yang bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusti Jl. Alun-alun utara No. 7 Kota Pasuruan.


Acara tersebut dihadiri sejumlah -+ 750 diantaranya Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf MMA ,Wakil Bupati Pasuruan KH. A mujib imron SH.MH ,KH Nawawi Pengasuh PP Sidogiri, Drs H. Saifullah Yusup, Forkopimda Kota /Kab Pasuruan dan para Undangan. 

Pada kesempatan tersebut Drs H. Saifullah Yusup mengucapkan Ucapan Suykur kepada Allah Swt karena dalam pelaksanaan Pilkada kabupaten pasuruan berjalan dengan Aman dan Lancar.

"Mudah mudahan dengan di pimpinnya Bupati dan Wakil Bupati yang baru ini bisa membawa Pasurun menjadi lebih Maju dan dukungan oleh para kiyai kiyai dan Kabaiq kabaiq semua". Harapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos memberikan ucapan selamat atas dilantiknya bupati dan wakil bupati pasuruan periode 2018-2023. Semoga bupati dan wakil bupati terpilih bisa mengemban tugas untuk menjalankan visi dan misi lima tahun kedepan serta bisa memberikan integritas, loyalitas, dan pengabdian terhadap masyarakat. (Fery)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.