Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Berikan Materi Bela Negara Dalam Pembinaan Linmas

PASURUAN - Hari Kamis (20/09) Pukul 08.00 Wib Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif memberikan Materi Bela Negara dalam pembinaan Linmas di aula Satpol PP Kota Pasuruan. 


Kegiatan tersebut dalam rangka PAM Pileg dan Pilpres supaya pasuruan kota nantinya tetap aman dan terkendali, sebagai nara sumber dari Polres Kota dan dari Koramil 0819/01 Kota Pasuruan Dengan Jumlah Linmas yang hadir 60 Orang.

Danramil 0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latif dalam pengarahan dan pemberian materi mengatakan bahwa pelaksanaan wasbang dalam pembinaan Linmas ini merupakan tugas dan tanggung jawab prajurit teritorial dan merupakan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP).  “Adapun kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan kerja sama antar sesama anggota Linmas maupun dengan komponen masyarakat lainnya ” jelasnya.

Dalam penyampaian materi Kapten Inf Khaerudin Latif menekankan kepada seluruh anggota Linmas dan yang hadir agar materi yang telah diberikan  dapat dipedomani dan agar bisa mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan dalam kehidupan bermasyarakat sehari hari, sehingga Linmas sebagai bagian masyarakat dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara. (Fery)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.