-->

Danramil 0819/12 Rembang Komsos Dengan Kepala Desa Oro Oro Ombo Wetan

PASURUAN - Hari Kamis (20/09) Danramil 0819/12 Kapten Arh. N. Supriatno dan Sekcam Kec Rembang di dampingi Batuud Koramil 0819/12 Rembang Peld. Bikan dan Babinsa Desa Oro Oro Ombo Wetan Serda Kamsi Melaksanakan kegiatan komsos dengan Bapak Kepala Desa Oro Oro Ombo Wetan Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan. 


Dalam kegiatan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Danramil dan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. Dengan komunikasi diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

Satuan Koramil adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Danramil beserta Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Danramil dan Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, jadi Babinsa tahu permasalahan di wilayah binaannya, sehingga kalau ada masalah cepat dapat di selesaikan,"ujar Danramil Kapten Arh N. Supriatno.

Adapun kegiatan tersebut membahas tentang kesetabilan keamanan wilayah menjelang Pilpres dan Pileg yang ada di wilayah Kecamatan Rembang. (Fery) 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama