Danramil 0819/22 Purwodadi Hadiri Pertemuan Antara Warga Desa Capang Dengan Pihak PT. PP


PASURUAN - Hari Kamis (20/09) Pukul 10.00 Wib Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nico menghadiri pertemuan antara warga Desa Capang dengan Pihak PT. PP terkait dengan permasalahan warga terkait dengan pembangunan jalan Tol Pandaan - Malang yang bertempat di Kantor Balai desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.


Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh +- 35 orang Antara lain Danramil 0819/22 Kapten Inf Nico ,Kapolsek Purwodadi AKP Sumarno ,Kades Capang Ahmad Basori ,Nurul Humas PT.PP ,Sigit pelaksana lapangan  PT.PP ,Iswanto Humas PT.PP
Serta -+ 30 warga Desa Capang.

Dalam sambutannya Kapolsek Purwodadi AKP Sumarno menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan Muspika akan menjembatani warga dengan pihak PT.PP ,karena pembangunan jalan Tol pandaan-Malang merupakan proyek nasional maka harus kita dukung untuk mempercepat peningkatan perekonomian.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/22 purwodadi Kapten Inf Nico berharap dengan pertemuan tersebut dapat menyelesaikan permasalahan yang telah terjadi serta mampu mengklarifikasikan akar permasalahan dan mempersempit perselisihan antars warga dan PT.PP.

Sementara itu Sigit pelaksana Lapangan PT.PP mengatakan Terkait dengan keluhan warga masalah Saluran air ,maka pihaknya akan membangun saluran air yang mengairi sawah warga,sedangkan tentang permintaan warga untuk pembuatan jalan penyebrangan di Dusun Seloan pihaknya meminta Pemerintah Desa agar membuat surat permohonan di ajukan ke PT.PP sehingga kami bisa mengajukan ke PT.Jasa Marga dan untuk Masalah Debu akan di laksanakan penyiraman yang lebih intens. (Fery)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.