Danramil Hadiri Pawai Ta'aruf /Grebeg Suro Peringatan Tahun Baru Islam Kecamatan Tosari


PASURUAN - Hari Kamis (20/09) Pukul 13.30 Wib Danramil 16/ Puspo Kapten Inf Eka Hadiyanto mengahadiri Pawai Ta'aruf /Grebeg Suro dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H yang diikuti oleh Umat Islam se Kecamatan Tosari dan bertempat di Rest Area Dusun Tlogosari Desa/Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan .


Acara tersebut dihadiri oleh Danramil 16/ Puspo Kapten Inf Eka Hadiyanto ,Kapolsek Akp. Tohari , Camat Tosari Taufikhul Ghoni SE.MSI ,Tokoh Agama Islam Sekecamatan Tosari.

Pada kesempatan tersebut Danramil 16/ Puspo Kapten Inf Eka Hadiyanto mengatakan  Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk semangat umat muslim dalam menyambut tahun baru hijriah sehingga kita tidak hanya mengenal tahun baru masehi.

"Kepada masyarakat kecamatan tosari agar mengambil makna peringatan tahun baru islam ini, Kita harus senantiasa melaksanakan ukhuwah Islamiah yang tentunya akan menjadikan kita lebih berakhlaq, dan menjadi manusia yang lebih baik kedepannya lagi,” tutup Kapten Inf Eka Hadiyanto. (Fery)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.