Demam senam Goyang Dayung Mewabah Hingga di Pelosok Pacitan


Pacitan, 21/9/2018
Keberhasilan Indonesia dalam menggelar even  olah raga terbesar dan bergengsi di Benua Asia, Asean Game 2018, gemanya masih terasa hingga di pelosok Pacitan, Senin 21 September 2018.

Seperti pagi ini Jumat tanggal 21  September 2018 di beberapa pada sekolah masih terus mengumandangkan lagu Via Vallen yang merupakan lagu wajib penyemangat anak bangsa untuk berprestasi dalam kancah Asean Game 2018 kemarin.

Dengan gaya khas anak milenia masa kini, begitu lagu dikumandangkan *goyang dayung* langsung diikuti oleh anak-anak SMAN /SMK  yang ada di Tulakan,Tegalombo dan juga masyarakat Kec Pacitan ,dan di Kecamatan lain nya "begitu lagu diputar anak-anak SMA/SMK dan masyarakat dengan penuh energik menirukan goyang Via Vallen, lumayan hiburan gratis", kata warga sekitar sekolah.

Ada lagi kreatifitas anak muda masa kini, spirit keberhasilan Asean Game dikemas dalam berbagai kreatifitas, dengan bentuk seperti drama kolosal yang diawali anak SMP "menyerahkan kunci kontak Sepeda Motornya lalu berganti naik Sepeda Ontel ke Sekolah dan bergabung dengan temannya", kata wali murit bangga yang ada di Kec Bandar.

Cerita spirit keberhasilan Asean Game masih banyak bergema di seantero Pacitan, Dengan keberhasilan para atlit kita maka bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme , ke depan  harapan kita kepada generasi melenium Untuk terus menumbuhkan semangat Nasionalisme dan cinta tanah air 

Hal ini merupakan fenomena positif agar anak gemar berolah raga dan mendapatkan reward yang memadai dari pemerintah, semoga ke depan dari daerah Pacitan muncul atlit-atlit berprestasi pada kancah dunia.  (Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.