Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Gelar Penutupan Dan Pengumuman Pendaftaran Pilkades




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Senin tanggal 24 September 2018 bertempat di Kantor Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri telah digelar pengumuman dan penutupan pendaftaran calon Kepala Desa Gedangsewu (Pilkades)  yang akan berlangsung pada tahun ini.

Dalam pilkades tersebut yang akan maju mencalonkan jadi Kepala Desa Gedangsewu Kecamatan Pare adalah Ruslan Abdul Ghani, Yuda Hari Siswanto, Sumsul Wanny Jakartie, Sulistya Winarni dan Riadi. Kelima calon ini sudah masuk dalam persyaratan untuk maju dalam pilkades Desa Gedangsewu.

Acara penutupan pendaftaran pilkades Desa Gedangsewu yang berlangsung pada pukul 15:00 wib tersebut dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Pare bapak Firman, Ketua panitia dan anggotanya, Perangkat Desa Gedangsewu Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Salah satu calon bernama Ruslan Abdul Ghani saat dijumpai tribunus.co.id mengaku siap untuk mengikuti pilkades Desa Gedangsewu, kami mencalonkan sebagai Kepala Desa Gedangsewu ini tidak ada niat untuk bersaing, namun kami ingin menjadi pemimpin yang merakyat dengan masyarakat ,Atas ridhonya kami serahkan semuanya, dan semoga acara pilkades nanti dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib tidak ada halangan apapun"Ujar Ruslan Abdul Ghani yang biasa disapa Cak Roes.
(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.