Festival Jenangan Kediri #2 Di Lapangan Kedung Malang Papar



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Festival Jenangan Kediri #2 yang di adakan oleh paguyuban sound system Kediri di lapangan Desa Kedung Malang Kecamatan Papar Kabupaten Kediri (16/9/2018) di ikuti oleh 36 tim audio sound system dari berbagai daerah di jawa timur.

Festival sound system yang di adakan oleh paguyuban sound system jenangan kediri semacam ini bagi sebagian masyarakat termasuk suatu hal yang baru, banyak warga masyarakat yang penasaran atas pagelaran festival tersebut. Sehingga banyak masyarakat yang sangat antusias mengunjungi festival tersebut. Bahkan area lokasi festival di lapangan desa kedung malang nampak padat berjubal para penonton yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat hanya untuk bisa menyaksikan dan mendengarkan berberapa sound system terbaik jawa timur.


Festival yang di gelar dua hari pada hari sabtu dan minggu 15-16 September 2018 ini di bagi menjadi dua kategori, Live Mixing & SPL+RTA. Masing-masing ada tiga Class yaitu Class Umbro, Class Custom dan Class Bebas. Di ambil ll juara. Setelah melalui proses penilaian hasilnya beberapa peserta yang mendapatkan gelar juara langsung di umumkan oleh panitia di akhir acara. Dan berikut nama-nama tim sound system yang berhasil meraih predikat sebagai juara l & Il. Di kategori Live Mixing Class Umbro juara I Putra Agung, II Nadya. Class Custom juara I BS Sound, ll Kurnia Jaya. Class Bebas juara l AR Jolodong, ll HJR. Untuk kategori SPL+RTA juara Class Umbro l JT, II Alfa. Class Custom l Elco Pro, ll Alpha. Class Bebas l Bronco Sound, ll HJR. dan untuk juara umum kali ini di raih oleh HJR Sound dari Gresik.

Ketua Paguyuban Sound System Jenangan Kediri, Edo mengatakan "acara semacam ini kedepan harapannya akan terus kita adakan dan semoga akan lebih banyak lagi peserta yang ikut, karna sudah selayaknya acara seperti ini sama-sama kita dukung selain sebagai ajang silaturrahim juga bisa meningkaatkan wawasan serta kuwalitas kita di bidang audio sound system" ungkapnya. [amin]
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.