Gudang Mebel Pasar Randusari Ludes Dilahap Api


PASURUAN - Kebakaran gudang di pasar meubel Randusari Kelurahan Randusari Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Selasa, 25/09/2018.

Terbakarnya gudang meubel di blok 5  komplek pergudangan pasar meubel Randusari,  menghanguskan seluruh isinya yang berupa lemari setengah jadi.

Gudang milik Haji Sutrisno yang disewa Bambang( Mbing) warga jalan Sukarno Hatta, kota Pasuruan, terbakat sekitar pukul 10.00 WIB.  Api semakin cepat membesar karena didalamnya berisi barang mebeul yang terbuat dari kayu dan bahan cat yang mudah terbakar.

Mengetahui api membesar dan dikhawatirkan merembet ke sekitarnya, warga menghubungi kantor BPBD Kota Pasuruan. 15 menit kemudian dua kendaraan pemadam kebakaran(Damkar) tiba dilokasi dan langsung melakukan aksi pemadaman. Kurang dari satu jam api bisa dipadamkan.

Hadir dilokasi, Kompol Aswandi Kapolsek Gading Rejo, yang mengawasi langsung proses pemadaman. Menurutnya, kebakaran ini merupakan yang kelima terjadi di Kecamatan Gadingrejo.  Sebelumnya terjadi kebakaran di pabrik kerupuk di jalan Hasanudin Kelurahan Karanganyar.

"Kebakaran ini adalah yang kelima terjadi di Kecamatan Gadingrejo. Penyebab kebakaran masih dalam menyelidikan dan tidak ada korban, " kata Kompol Aswandi.

liputan mulyo prabowo dan zaelani.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.