Ikrar Dan Sosialisasi Cegah Pungli Hari Ini Digelar



SURABAYA - Pada hari Selasa Tgl. 25 September 2018 jam 08.30 Wib di gedung Dyandra Jl. Basuki Rahmat No. 93 - 105 Surabaya, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H telah membuka " Sosialisasi dan Ikrar Pencegahan Pungutan  Liar di wilayah Jawa Timur ".

Adapun peserta giat dimaksud yaitu Kasat Bimmas, Babinkamtibmas , para Camat, Kades dari 19 Polres Jajaran Polda Jatim .

Hadir dalam giat tersebut para Irwasda Polda Jatim, Direktur Bimmas Polda Jatim, Dir Krimsus, Karumkit Bhayangkara Polda Jatim, Kabid Keu, Kalabfor, Pejabat Utama Polda Jatim, bapak Helmi inspektorat Propinsi Jatim, Kepala Dinas PMD Propinsi Jawa Timur bapak Drs. Agus Wahyudi.

Sebelum membacakan  sambutan Kapolda Jatim,  Wakapolda Jatim mengatakan bahwa Kita selaku aparatur bangsa dukung aparat pemerintah dalam pembangunan nasional untuk menuju masyarakat yg sejahtera adil dan merata, karena saya memaknai dana desa untuk itu semua. Kita harus bertekat mengawal program pemerintah yang.munhkin saat ini blm kita rasakan tetapi mungkin untuk anak cucu kita.

Hal ini merupakan tekad terbaik kita sebagai warga negara.
Semua total loss mulai ditutup dan pajak harus dibayar, kedepan pasti itu kita akan rasakan. Semua itu untuk kepentingan rakyat dan semua amal perbuatan kita modal terswnyum di alam barzah.

Adapun Amanat Kapolda Jatim  yang dibacakan Wakapolda Jatim sebagai berikut :

Saya ucapkan terima kasih atas kinerja aparat kepolisian dan apara pemerintah lainnya. Kegiatan ini sbg tindak lanjut Mou antara Kepolisian dan Kementerian Pemerintahan Desa tentang pengawasan Dana Desa. Dengan Dana desa ini

Pemerintah ingin meningkatkan kemajuan desa dalam ketertinggalannya saat ini dengan daerah yang lainnya.
Bagi Babinkamtibmas yang mampu berinovasi dan menjalankan tugas dengan baik maka sdh sepatutnya mendapatkan reward dan begitu juga sebaliknya.

Semoga dengan kegiatan ini kita bisa melakukan pengawasan terhadap Dana Desa dengan baik. (d)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.