Kapolres Mojokerto Bersama Dandim 0815 Pastikan Pilkades Aman Dan Damai



MOJOKERTO - 6 (enam) Desa di Wilayah Hukum Polres Mojokerto pada hari ini Rabu (19/9/18) melaksanakan kegiatan pemilihan Kepala Desa, antara lain Ds.Mlaten dan Ds.Sumbergirang berada di Kec.Puri, Ds.Kalikatir Berada di Kec.Gondang, Ds.Lengkong berada di Kec.Mojoanyar, Ds.Pekukuhan berada di Kec.Mojosari, dan Ds.Kesemen berada di Kec.Ngoro.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. didampingi oleh Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima bersinergi melaksanakan pemantauan dan pengecekan di 3 kecamatan yakni Mojosari, Ngoro dan Puri untuk memastikan semua proses pilkades berjalan dgn aman dan damai.

Dihadapan media Dandim 0815 yang mengatakan bahwa,”Polres Mojokerto beserta Kodim 0815 telah bersinergi bahu membahu dalam menciptakan situasi yang kondusif mulai dari awal pentahapan pilkades”. Terang Letkol Kav Hermawan kepada awak media.

AKBP Leo menambahkan bahwa, “Sampai pada tahap pemungutan suara siang hari ini tdk ditemukan indikasi kerawanan di semua desa yang menyelenggarakan Pilkades. Kami sangat optimis bahwa sampai pada perhitungan suara dan penetapan hasil pungut suara nnt tidak terjadi kerawanan. Pilkades di Kabupaten Mojokerto berlangsung dengan aman dan damai”. Ungkap Kapolres Mojokerto. (Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.