BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan P4GN Di Kegiatan Rutin PC Muslimat NU Kediri




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri semakin gencar dalam mensosialisasikan P4GN kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Kediri.

kali ini dalam kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Kediri yang dihadiri oleh Pengurus Cabang Muslimat NU dari 26 Kecamatan di wilayah Kabupaten Kediri  yang bertempat di Graha Muslimat NU Kabupaten Kediri ,Sabtu (22/9/2018).


Seksi Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) Alfian Nur Cahya ,S.I.p menjadi Narasumber dalam kegiatan tersebut.  Pada kesempatannya  Alfian  memberikan Sosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap (P4GN) yang didalamnya juga memuat tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba.

Narkoba yang saat ini menjadi musuh kita bersama "narkoba sekarang ini menjadi musuh kita bersama, bukan hanya BNN tapi kita semua warga negara Indonesia" ungkapnya.

Alfian juga menjelaskan tentang peran serta masyarakat dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekitar utamanya dalam keluarga.  "salah satu upaya yg bisa dilakukan ibu-ibu mencegahnya ya dari lingkungan keluarganya sendiri bagaimana menjelaskan kepada anak, mengawasi pergaulan anak dan sebagainya" imbuhnya.

Harapannya muslimat NU bisa menjadi partner BNN dalam menggelorakan P4GN di lingkungannya masing-masing sampai pada lapisan masyarakat yang paling bawah dalam upaya menciptakan kabupaten kediri sehat dan bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.