Kodim 0808/Blitar Drag Bike Championship Sambut HUT TNI ke 73



BLITAR, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73, Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan SMC , Higam Automotive Club dan IMI (Ikatan Motor Indonesia) menyelenggarakan perlombaan
Drag Bike (Balap Motor) Open Championship Dandim Cup seri 4 Tahun 2018 di Jl. Sudanco Supriyadi Kota Blitar Minggu,(23/09/2018).

Diikuti oleh 176  peserta yang akan mempertandingkan 21 Kelas dan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur termasuk Tim dari Yogjakarta dan Bali juga hadir dalam perlombaan ini.

Bpk. Heru subagiyo Kabid Organisasi KONI Jatim selaku pimpinan lomba Drag Bike Championship 2018 "menyampaikan acara ini diselenggarakan dengan harapan semoga ini menjadi langkah awal terciptanya kedekatan dan kebersamaan antara masyarakat dengan TNI.

Disamping itu juga dengan adanya kegiatan ini harapannya akan membantu dan merangkul generasi muda untuk melakukan hal-hal yang positif yang mempunyai hobi dalam mengendarai Motor" Ujarnya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui mengatakan acara ini digelar bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan dalam rangka untuk memperingati HUT TNI ke 73 tahin 2018,

Dengan Terselenggaranya Drag Bike Championship 2018 ini kami berharap dapat membina bakat para pemuda yang ada di Jawa Timur khususnya yang ada di Blitar yang memiliki moralitas tinggi serta Hobi dalam dalam memacu motor dengan harapan menjadi pembalap yang sportif dan profesional

Disamping itu juga dalam rangka meminimalisirkan kecelakaan di jalan raya dan menumbuhkan prestasi sekaligus dapat menyalurkan bakat menjadi hal yang lebih baik,” Tuturnya (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.