LSM Jaga NKRI Pasuruan Lanjutkan Rehab Mushola Warga

LSM JARING GARUDA ( JAGA ) NKRI melanjutkan rehab Musholla NURUL QOMAR Sido Mulyo Dusun Bandran Kidul Desa Bandaran Kecamatan Winongan  bersama warga.

PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID  - LSM JARING GARUDA (Jaga NKRI) merupakan Lembaga yang mengedepankan kepentingan dan membantu warga masyarakat untuk menuju perubahan yang lebih baik dan peduli terhadap kemaslahatan umat.

LSM JARING GARUDA NKRI atau Jaga NKRI Pasuruan bersama warga  membangun / rehab  musholla dengan tujuan memberi kenyaman dan ketenangan dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.


Sedangkan statemen dari salah satu warga yang bernama Agus sekaligus sebagai ketua RT mengatakan bahwa warga dengan senang hati dan sangat antusias dengan kehadiran LSM JARING GARUDA / JAGA NKRI betul- betul berpihak kepada rakyat kecil dan komitmen dalam kepedulian terhadap musholla yang memang sangat di butuhkan warga Sido Mulyo serta LSM JAGA NKRI ini patut didukung dan di acungi jempol.


Agus menambahkan warga Sido Mulyo mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Abdul Karim selaku memprakarsai rehab musholla Nurul Qomar yang mengatas namakan  LSM JAGA NKRI mudah-mudahan kedepannya LSM JAGA NKRI tetap jaya dan terus peduli pada umat."tuturnya.  (Galeh)


Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.