Ngebut, Mobil CRV Tabrak Jembatan, Terjun Masuk Ke Jurang


Sebuah mobil terjun ke jurang, kejadian naas di jembatan yang berada di Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka terjadi sekitar pukul 18.38 WIB. Diduga mobil CRV dengan sejumlah penumpang itu melaju dengan kecepatan tinggi kemudian menghantam tembok jembatan yang dalam kondisi dinaikkan.

Usai menabrak tembok jembatan, mobil langsung terjun bebas di jurang persis dibawah jembatan dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Saksi mata yang berada di dekat lokasi kejadian yaitu  4 remaja yang sedang asyik berselfie ria yaitu M. Rizki (16) warga Desa Kemuja, Abi (16) Warga Kampung Baru, Desa Mentok, Awaliansah (16) warga Kampung Baru Desa Mentok dan Usnul Anwar (17) warga Desa Kemuja keempatnya adalah pelajar


Kontan para saksi saat tahu peristiwa tersebut bergegas lari menuju warung milik warga di Dusun Temberan yang berada tak jauh dari lokasi jatuhnya CRV untuk memberitahukan peristiwa itu. Beberapa warga di sekitar pantai segera menghubungi pihak berwajib, dan beberapa saat kemudian pihak BASARNAS Propinsi tiba di lokasi kejadian melakukan evakuasi korban.  (red)





Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.