Ngopi Bareng Kapolres Mojokerto Bersama BEM Se-Kab Mojokerto


Mojokerto - Rabu (26/9/18) Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. menggelar kegiatan ngopi bareng BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Se-Kabupaten Mojokerto, dengan tema “Bersama-sama mensukseskan dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2019”. Diselenggarakan di Rumah Dinas Kapolres Mojokerto Jl. Pahlawan No.2 Kota Mojokerto. Mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB

Kegiatan ini adalah tindak lanjut pertemuan di rumah dinas Kapolda Jatim pada Minggu yang lalu bersama Forkopimda Jatim yang dihadiri BEM Se-Jatim. Sedangkan untuk Acara Ngopi Bareng Kapolres Mojokerto ini dihadiri oleh 6 BEM dari berbagai Universitas Se-Kab.Mojokerto dan sekitar 50 orang mahasiswa. Diantaranya BEM Stikes PPNI, BEM UNIM, BEM Dian Husada, BEM Uluwiyah Mojosari, BEM STIE Al Anwar Sooko, dan BEM Stikes Poltekes Mojopahit.

Dalam arahan nya AKBP Leo menyampaikan, bahwa” Kami sangat berharap kepada para mahasiswa untuk menjadi agen perubahan di medsos yaitu dengan berfikir smart dalam menggunakan medsos dengan sewajarnya  jangan sampai ikut menambah dan  menyebarkan konten negatif, ujaran kebencian, pornografi yang dapat merusak generasi penerus bangsa”. Terang Kapolres Mojokerto.

AKBP Leo menambahkan, “Bahwa saat ini kita sudah memasuki tahapan Pileg dan Pilpres 2019 dan saya yakin mahasiswa di wilayah Mojokerto berpikir cerdas, dewasa dan bijak menyikapi perkembangan politik nasional. Kami melihat adanya kejadian mahasiswa di Riau, kita cukup prihatin, hal tersebut apakah benar produk mahasiswa atau provokator dan Kami yakin kalau mahasiswa di wilayah Kab Mojokerto tidak melakukan tindakan sedemikian”.

Tak lupa Kapolres Mojokerto mengingatkan akan bahwa,”masyarakat di Kab. Mojokerto terdiri multi etnis, berbagai macam suku, agama dan ras maupun aliran kepercayaan, kita  mempunyai empat pilar bangsa yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945, sehingga hal ini sama sama kita pedomani dan kita sama-sama mendeklarasikan anti hoax dan mendukung serta mensukseskan pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dapat berjalan dengan aman damai”. Ungkap AKBP Leo. (Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.