Tim Panitia Beri Pembekalan Kepada Calon Peserta Ujian Perangkat Desa Bandaran




PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Pada Hari Sabtu 22 September 2018 sesuai dengan agenda Pengisian Perangkat Desa adalah tahap Pembekalan Bakal Calon Perangkat Desa sudah terlaksana. Acara pembekalan peserta calon perangkat Desa Bandaran tersebut dihadiri oleh Kepala Desa  Bandaran bapak Tohari, Sekretaris Desa bapak Lugman, tim Panitia Penerimaan dan TIM Penilai.


Kepala Desa Bandaran bapak Tohari menyampaikan ucapan terimakasih kepada TIM Paniitia yang sudah melaksanakan sosialisasi dan pendaftaran calon perangkat Desa, sehingga animo pendaftar sangat antusias, selanjutnya pelaksanaan ujian nanti diharapkan para peserta Ujian Calon Perangkat Desa Bandaran Tahun 2018 dapat berkompetisi secara baik sehingga menghasilkan calon yang terbaik"tuturnya.


Sementara Jimin selaku ketua panitia memberikan sedikit penjelasan tentang tata cara aturan dalam ujian tulis bagi calon perangkat desa, namun bagi calon kesra disamping ujian tulis juga ada tes interview"tutur Jimin.


Jimin juga menambahkan dalam pelaksanaan nanti  panitia serta tim penguji harus obyektif, profesional dan secara teknis harus transparan dan Kami juga berharap kepada semua calon peserta test diharapkan mempersiapkan diri dengan baik sampai saat nanti pelaksanaan ujian berlangsung, rencana ujian akan dilaksanakan pada tanggal 02 Oktober 2018 bertempat di kantor Desa Bandaran. "Jelasnya.


Dalam acara pembekalan peserta calon perangkat desa tersebut dihadiri 17 peserta  calon perangkat desa dari berbagai dusun yang ada di Desa Bandaran.(galeh)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.