Peringati HUT TNI Ke 73, Kodim 0808/Blitar Gelar Trail Adventure Dan Baksos


Blitar - Dalam Rangka menyambut HUT TNI yang ke 73, Kodim 0808/Blitar mengadakan acara Andventure Trail HUT TNI Ke 73 bertempat di Desa Krisik Kec. Gandusari Kab. Blitar, Minggu (30/09/2018).

Ratusan peserta para pecinta sepeda motor Trail hadir dalam acara ini. Karena wilayah Desa Krisik Kec. Gandusari mempunyai daya tarik tersendiri oleh biker untuk berpetualang di alam bebas dan Medan yang sangat ekstrim.

Dengan start di lapangan Krisik Kecamatan Gandusari dengan menempuh rute 70 KM dengan waktu tempuh 4-5 jam. Dengan sajian trek melewati desa-desa di wilayah Krisik.

Tidak hanya diikuti oleh biker dari Blitar bahkan para Biker dari luar Blitar juga hadir untuk meramaikan kegiatan ini guna menyambut HUT TNI yang ke 73 dan dilanjutkan melaksanakan Baksos pembangunan Masjid di Desa Krisik.

“Untuk bagi para raiders diharapkan untuk jaga keamanan dan keselamatan sehingga nantinya Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hal-hal yang di inginkan.

"Bersama Rakyat TNI kuat,”disamping menggelar kegiatan trail kita juga akan melaksanakan Baksos pembangunan Musholla "Ungkap Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Biantu, SE selesai memberangkatkan para peserta.

Menurut orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar ini, acara yang diselanggarakan oleh Kodim 0808/Blitar ini cukup menarik animo bagi para raiders dimana tidak hanya Rider dari Blitar tapi dari luar wilayah Blitar.

Dari sebanyak peserta yang ikut ini diharapkan bisa untuk membantu Baksos yang kita laksanakan selanjutnya diberikan kepada panitia karena acara ini juga terdapat kegiatan sosial yaitu membangun Musholla "Tuturnya.
Bambang Dwi H selaku Camat Gandusari mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan adventure trail yang diadakan oleh Kodim 0808/Blitar

Ini memberi kesempatan Desa Krisik dengan diadakannya trail adventure ini, dengan harapan bisa mengangkat potensi daerah Blitar dalam hal pariwisata dengan panorama alam yang masih terjaga cocok untuk berpetualang.

“Terima kasih kami sampaikan ke Dandim 0808/Blitar di mana Desa Krisik diberi kesempatan untuk mengadakan acara treil adventure melalui Kodim 0808/Blitar, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dan sukses, untuk para raiders Selamat menikmati panorama yang ada di Desa Krisik, (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.