Polres Pacitan Amankan Perbatasan dengan Ponorogo Jelang Suroan Agung


PACITAN  - Minggu 23/9/2018
Untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, "Polri sebagai pelindung masyarakat wajib hadir di setiap kegiatan masyarakat", tegas Kapolres Pacitan.

Hal ini disampaikan oleh Akbp Setyo K Heriyatno, SH, S.I.K, MH jelang pengamanan kegiatan Suroan Agung persaudaraan Silat PSH Winongo yang akan dilaksanakan Minggu ini 23 September 2018, di Madiun.

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua kegiatan masyarakat dalam Suroan Agung tersebut Kapolres memerintahkan jajarannya melakukan penyekatan apabila ada rombongan PSH Winongo yang menuju ke Madiun, "selanjutnya dikumpulkan dan dikawal oleh Polri sampai ke tujuan demikian juga sekembalinya dari Madiun", terangnya.

Seperti pagi ini mulai pukul 05.00 wib diperbatasan Tulakan dengan Ngrayun tepatnya di Dusun Gemah Desa Ketro, Polsek Rayon Timur sebanyak 17 personil dan TNI pengamanan.

Apa yang diharapkan oleh pimpinan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat mendapat apresiasi warga setempat, "terimakasih banyak pak Polisi yang berjaga di sini", kata Eka Nur Setiayaningsih pemilik warung yang digunakan sebagai pos penyekatan.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.