Takut Siswanya Terindikasi Narkoba, UPTD SMPN 1 Grogol Bersama BNN Kediri Gelar Tes Urin Dadakan




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Takut akan anak didiknya terindikasi penyalahgunaan narkoba, UPTD SMP Negeri 1 Grogol bersama BNN Kabupaten Kediri menggelar tes urin dadakan. Senin (17/9/2018).

Tes urin dadakan ini di tujukan kepada puluhan siswa siswi agar tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan gelap narkoba.

Petugas BNN Kabupaten Kediri dipimpin Kasi P2M Agung Tri Nugroho mengacak para siswa untuk mengikuti tes urin dan satu persatu siswa dipanggil dan melakukan tes urin.


Kepala SMP Negeri 1 Grogol Tulus Setyowibowo,S.Pd ,MM, M.Pd sangat cemas terhadap maraknya peredaran narkoba dilingkungan masyarakat, apalagi saat ini kasus narkoba rentan terhadap remaja, maka dari itu kami bersama BNN Kabupaten Kediri mengadakan tes urin dadakan, apakah siswa saya terindikasi atau tidak"terangnya.

Sementara Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho menjelaskan "Alhamdulillah setelah siswa siswi kami periksa tes urinnya, tidak sedikitpun terindikasi narkoba dan kami juga menghimbau agar tidak menggunakan narkoba dan wajib perangi narkoba, agar didalam mengemban tugas belajar ,siswa dapat belajar dengan baik dan menjadi siswa yang  berprestasi kelak nanti "jelasnya. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.