Tekan Peredaran Narkoba, Satresnarkoba Polres Kediri Berikan Penyuluhan Narkoba Terhadap Ratusan Siswa MI Darul Fallah




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Maraknya peredaran narkoba dilingkungan wilayah Kabupaten Kediri menjadi perhatian khusus bagi Satuan Reserse Narkoba Polres Kediri untuk terus melakukan tindakan sosialisasi dan penyuluhan terhadap semua elemen dan lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri, seperti yang dilaksanakan di Lapangan Indoor Polres Kediri,Kegiatan sosialisasi tersebut  dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Kediri AKP Eko Prasetio Sanosin SH MH yang diikuti oleh ratusan siswa. Rabu (19/9/2018).

Dalam sosialisasi dan penyuluhan narkoba yang diselenggarakan Satuan Reserse Narkoba Polres Kediri tersebut, salah satunya yang mengikuti adalah dari siswa siswi MI Darul Fallah Dusun Ngrangkok Desa Klampisan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.

Dalam sosialisasi dan penyuluhan narkoba yang kami sampaikan "alhamdulillah siswa mulai paham akan dampak dan bahaya dari penyalahgunaan narkoba jika dikonsumsi" tutur AKP Eko Prasetio Sanosin kepada tribunus.co.id.


Kasat Resnarkoba Polres Kediri AKP Eko Prasetio Sanosin SH MM menuturkan" Tidak hanya sebatas sosialisasi atau penyuluhan yang kami berikan, namun siswa juga saya arahkan untuk memilih pergaulan yang tepat dan positif " Carilah teman yang baik dan belajarlah lebih giat serta ukir prestasimu setinggi tingginya agar kelak menjadi generasi muda yang berbakti pada negara"

Dan beberapa jenis obat obatan terlarang lainnya dalam acara ini juga disampaikan agar siswa bisa memilah dan mengetahui jenis jenis obat yang membahayakan." Pungkasnya.
(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.