-->

TNI Manunggal Dengan Rakyat, Anggota Kodim Blitar dan Anggota Yonif 511 Bantu Ngecor TPQ




Blitar - Anggota Koramil 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar dan Anggota Batalyon 511/DY bersama puluhan warga melaksanakan karya bakti pengecoran gedung lantai 2 TPQ Madin Tahzinul Akhlak bertempat di Jl. Buton rt 03/01 kelurahan karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar, Minggu (30/09/2018).

Sebagai Anggota TNI yang berada di satuan Tempur maupun satuan komando kewilayahan harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang mengalami permasalahan dan kesulitan.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini,  salah satu upaya Anggota Kodim 0808/Blitar bersama Yonif 511/DY untuk berusaha hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan membangun sarana dan prasarana yang ada di wilayah binaannya.

Di bawah Serma Davit selaku yang tertua, Kegiatan ini dilaksanakan sedikitnya 100 orang dari anggota TNI beserta Masyarakat sekitar.

"Serma Davit saat di temui mengungkapkan "bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan sebagai wujud nyata kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, sehingga nantinya Rakyat akan selalu dekat dengan TNI.

“di tempat inilah para anak-anak sebagai generasi penerus bangsa akan mencari ilmu pendidikan serta belajar tentang pengetahuan agama untuk dijadikan bekal buat dirinya, untuk itu kita dari TNI akan selalu siap dan akan terus membantu.

Selain itu dengan kerja bakti ini merupakan bukti nyata, bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan."Ujarnya

"Sementara itu Ustad M Wildan selaku pimpinan TPQ juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Kodim 0808/Blitar khususnya Koramil 0808/20 Sananwetan Kodim 0808/Blitar dan Anggota Yonif 511/DY yang ikut turut serta membantu pengecoran TPQ Madin Tahzinul Akhlaq.

"Sehingga kegiatan pengecoran TPQ ini dapat berjalan dengan lancar, dan tentunya dapat digunakan bagi anak-anak kita untuk aktifitas Belajar dan menuntut Ilmu dengan nyaman, "sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak semoga amal ibadah bapak-bapak TNI ini di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa, ujarnya (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama