Upacara Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Ranting Kodim 0808/Blitar


Blitar - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0808/Blitar  Ny. Irine Kris Bianto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Ranting sejajaran cabang XXII Kodim 0808/Blitar Koorcab Rem 081/DSJ PD V/Brawijaya.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis, 27/09/2018 di kantor Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar.

Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto dalam sambutannya mengatakan, Seiring dan sejalannya Persit di lingkungan TNI, maka akan dilaksanakan upacara serah terima apabila ada pergantian jabatan ketua yang baru.

Upacara ini mengandung makna yang sangat penting baik secara internal maupun eksternal, karena begitu pentingnya peran pemimpin dalam suatu organisasi termasuk organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

serta sesuai dengan aturan yang diberlakukan guna memantapkan kegiatan organisasi Persit KCK yang berada di lingkungan Cabang XXII Kodim 0808/Blitar,"Tuturnya.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto juga menambahkan agar senantiasa selalu menjaga kerja sama serta tetap menjaga jalinan tali silaturahmi dengan baik.

“Untuk itu saya selaku Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua Ketua Ranting jajaran Kodim 0808/Blitar yang selama ini sudah bekerja dengan baik.

Dan kedepanya mari kita bersama-sama untuk meningkatkan prestasi bagi Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar " Kata Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Kegiatan Sertijab tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Rudy Sudjatmiko, Ketua Persit KCK Ranting Cabang XXII Kodim 0808/Blitar serta Pengurus Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.