Akses Jalan Desa Tawang Menuju G. Kelud Rusak Parah, Pengendara Extra Hati Hati




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri Jawa Timur, mengeluhkan akses jalan raya yang menuju ke Gunung Kelud mengalami rusak parah, dan sering terjadi korban kecelakaan.Sabtu (13/10/2018).

Terlihat beberapa titik di sepanjang 2 km, jalan tersebut sudah retak  dan bergelombang, sehingga kendaraan yang melintas tersebut terganggu dan extra hati hati.

Diduga pengaspalan jalan di sepanjang Desa Tawang menuju Gunung Kelud tidak sesuai spek, karena belum ada usia 10 bulan pengaspalan sudah bergelombang dan hancur.


Terlihat kendaraan yang lalu lalang saat melewati jalan yang rusak parah tersebut harus rela sabar mengantri nunggu giliran, sebab dari arah barat menuju timur harus melintasi berlawanan arah, dan juga sebaliknya untuk menghindari kecelakaan.

Warga Desa Tawang menyayangkan pembangunan jalan tersebut yang baru saja diperbaiki sudah mengalami rusak parah, kami berharap agar Pemerintah maupun Dinas terkait cepat tanggap mamperhatikan kondisi jalan tersebut, agar tidak terjadi korban berikutnya. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.