Babinsa Kelurahan Danukusuman Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama




SURAKARTA,TRIBUNUS.CO.ID - ,Pada tanggal 25 Oktober 2018 Pukul 11.00 Wib Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta ,Serka Fitalis Erwan  melaksanakan anjangsana sekaligus Komsos dengan  Bpk.Pendeta Heman suparno pimpinan GKG Kristus Pelepas di Jln.Kumbangmoro No.8 Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Silahturahmi dan keakraban sebagai babinsa selalu dibutuhkan agar tercipta keharmonisan dan kerukunan di suatu wilayah binaannya apalagi dengan Tokoh Agama ,Tokoh masyarakat dan aparat yang terkait.

Bpk.Pendeta Heman Saparno menyampaikan "bahwa beliau selalu mengajak umatnya agar selalu hidup berdampingàn dan selalu menjaga kerukunan di dalam kehidupan sehari hari .Hal ini selalu ditekankan oleh Pdt Heman Suparno setiap kali memimpin ibadah terhadap umatnya.

Bp Pendeta juga mengucapan terimakasih kepada Babinsa atas anjangsana dan silahturahminya di kediamannya. Semoga hubungan yang baik ini selalu terjalin baik dengan koramil khususnya babinsa  Kelurahan Danukusuman.

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.