Babinsa Kemlayan Ikut Pantau Dan Cek Pencurian Di Wilayah Binaannya


BABINSA KEMLAYAN PANTAU DAN CEK KEJADIAN PENCURIAN DI WILAYAH BINAAN

SUARAKARTA -  Pada hari senin tanggal 22 oktober 2018 pukul 09.00 WIB Babinsa Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka M. Nur Hakib melkasanakan pemantauan penanganan pencurian yang terjadi terhadap salah satu Counter HP, bertempat di Counter Matahari Singosaren, kel Kemlayan, kec Serengan, kota Surakarta.

Perkiraaan pembobolan dan pencurian Counter HP terjadi pada pukul 03.30   Dari hasil elisitasi terhadap beberapa orang di dapat keterangan sbb:

Saksi I: Bp Taufik (Scuriy).
pada pukul 21.00 Bp Taufik menutup seluruh pintu utama Dan mengecek masing masing pintu Counter, dalam keadaan terkunci, 02.45 Scurity melaksanakan Patroli si seputaran Pasar Matahari Singosaren masih dalam keadaan Aman.

Saksi 2 BP Agus.Pukul 05.00 Bapak Agus sedang melaksanakan jalan jalan pagi, dan melihat pintu utama Counter sebelah barat sudah di bobol dan terbuka,

Kejadian Pembobolan Counter sempat terekam Camera CCTV, yaitu dengan menggunakan mobil Avanza, dan pelaku sekitar 4 orang dengan muka di tutup Sebo/Cadar, dan menjebol pintu Roling dor dengan cara memotong Gembok pintu, barang bukti yang di temukan 1 Buah alat pemotong gembo/kunci.

Kerugian akibat kejadian tersebut yaitu berupa Hp merk Samsung 100 unit. Hp merk Oppo 250 unit, Uang tunai Nihil 11 Pintu Roling dor rusak, Perkiraan total kerugian  500 Juta.

Untuk sementara kasus ini sudah di tabgani Polsek Serengan dan tim Reskrim Polresta Surakarta.  (red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.