Babinsa Kestalan Melaksanakan Pembinaan Perlawanan Wilayah Kepada Anggota Linmas



SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Guna menjaga kamtibmas di wilayah seorang babinsa sebagai motor pengerak di wilayah di tuntut aktif dan kreatif dalam pembinaan di wilayah binaannya.oleh karena itu pada hari jumat 26 oktober 2018 jam 16.00 sampai dengan selesai bertempat di halaman Kelurahan Kestalan, Babinsa Kestalan Kopka Supriyanto Anggota koramil Banjarsari Kodim 0735 Surakarta melaksanakan pembinaan fisik dan beladiri kepada Anggota linmas Kelurahan  kestalan.

Dengan tujuan  agar Anggota linmas yang ada di Kelurahan  Kestalan tetap sehat  dan mampu menjaga keamanan wilayah kelurahan kestalan.

Diharapkan dengan di bekalinya kemampuan bela diri Anggota limas mampu membela diri dari serangam lawan  pada umumnya dan dapat menjaga kamtibmas  di lingkungan kelurahan kestalan pada khususnya.kegiatan bela diri di laksanakan Seminggu sekali .

Dan Lurah Kestalan memberikan Apresiasi kepada Babinsa dan mengucapkan trima kasih yang telah menularkan ilmu bela diri yang nantinya bisa di gunakan untuk mengayomi masyarakat.

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.