Babinsa Timuran Beserta Anggota Kodim 0735 Surakarta Melakukan Pengamanan Gerak Jalan 20 KM Satgas MTA




SURAKARTA, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Majlis Tafsir Alquran ( MTA) bekerjasam dengan Aparat toritorial ,Babinsa Timuran bersama anggota  Kodim 0735 Surakarta  membantu pengamanan kegiatan tersebut yang bertempat di Halaman Kantor MTA Pusat Jl. Ronggowarsito No.111A KeIurahan Timuran Kec. Banjarsari, Sabtu (27/10/2018).

Dilokasi kegiatan Babinsa Timuran Serka Yatmin Anggota koramil 02 Banjarsari beserta 11 organg anggota Kodim 0735 Surakarta melaksankan  kegiatan monitoring dan Pengamanan Lomba Gerak Jalan 20 Km Satgas MTA.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari  Sumpah Pemuda yang Bertemakan  *
"Dengan Semangat Sumpah Pemuda dan Ukhuwah Kita Tingkatkan Kekompakan Dan Soliditas Satgas MTA".

Sedangkan  lomba gerak jalan secara simbolis di Start kan oleh Prof. Drs. Mugijatno, M. Si, Ph. D, selaku pimpinan pusat MTA,
Dan di hadiri oleh peserta lomba sekitar 1320 org yang terdiri dari 110 kelompok dari Satgas MTA Se-Indonesia.

Adapun route gerak jalan 20 K tersebut yang dilalui adalah beberapa jalan arteri Kota Solo, sepanjang lk 20 Km. Dimana Start dan Finisnys kembali di Halaman Gedung Pusat MTA.

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai
,Bpk Suharto, S. Ag, Bpk Ir. Trijono, Bpk Suhadi DS, Bpk Mansur M., Bpk Ir. Sunarjo dan Bpk Drs. Heru Siswanto.

Lomba Gerak Jalan 20 Km yang diadakan oleh MTA di kota Surakarta itu merupakan rangkaian Perayaan Sumpah Pemuda diharapkan mampu menambah semangat generasi muda dalam mengisi kemerdekaan, dan nilai-nilai yang terkandung dalam Sumpah Pemuda haruslah tertanam dan diamalkan para generasi muda Indonesia saat ini.pada umumnya umat islam dan khususnya jamaah MTA Se Indonesia
(har)

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.