Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE memimpin acara tradisi laporan korps penerimaan warga baru sebanyak 10 orang terdiri dari Bintara dan Tamtama Kodim 0808/Blitar, bertempat di Makodim Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar. Kamis, (11/10/2018).

Hadir Dalam kegiatan tersebut kepala staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko, Pabung Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo, para Danramil jajaran Kodim 0808/Blitar, para perwira staf, anggota dan ASN Kodim 0808/Blitar,

Dalam Amanatnya Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengatakan "pelaksanaan Tradisi Korps raport ini bahwa personil baru telah ditempatkan dalam jabatan, demikian juga personel lama juga mengalami pergeseran.

Penempatan jabatan merupakan suatu kebutuhan organisasi serta kesejahteraan moril yang berjenjang karier bagi anggota kedepanya, Tegas Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan jadilah prajurit teritorial yang profesional, modern dan berwawasan luas karena tugas sebagai prajurit teritorial telah diamanatkan kepada kalian dan tentunya tantanganya akan berat.

Jangan jadikan perpindahan suatu jabatan sebagai beban, namun jadikan ini suatu amanah kebanggaan di dalam melaksanakan tugas karena pengabdian yang tulus dapat memberikan kita kelancaran di dalam bertugas "Ujarnya.

Acara Tradisi Korp raport dilanjutkan dengan penyiraman air kembang kepada anggota baru dengan dipimpin Dandim 0808/Blitar dan diikuti oleh seluruh Perwira dan anggota Kodim 0808/Blitar serta pemberian ucapan selamat kepada Anggota baru " (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800