BNN Kabupaten Kediri Sikapi Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Tingkat Pelajar




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri kembali melakukan kunjungan ke salah satu sekolah dalam rangka program penyaringan (screening) pelajar di Kabupaten Kediri. Sasaran kegiatan screening ini adalah siswa - siswi yang di curigai mengonsumsi narkoba atau menyalahgunakan obat-obatan terlarang. Kamis (4/10/2018).

Tujuan dari kegiatan screening yang dilakukan tersebut untuk mengetahui dan mendeteksi dini terkait penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar. Apabila ada pelajar yang sudah terkena pengaruh narkoba akan didampingi untuk mendapatkan layanan rehabilitasi di Lembaga Rehabilitasi yang sudah bekerjasama dengan BNN Kabupaten Kediri, dan diselamatkan dari pengaruh narkoba tanpa dipungut biaya alias gratis.

Sehingga mereka dapat kembali ke masyarakat dengan normal dan tidak kembali menggunakan narkoba .

Kegiatan screening akan terus dilakukan disekolah-sekolah khususnya diwilayah Kabupaten Kediri ,dimaksudkan dari kegiatan tersebut untuk mewujudkan generasi bangsa yang cerdas, bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba khususnya diwilayah Kabupaten Kediri.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba dilingkungan masing masing ,dapat segera menghubungi call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.