Danrem 082/CPYJ Akan Salurkan Bantuan dari Warga Kediri


Mojokerto - Kepedulian masyarakat terhadap korban pasca tsunami dan gempa di Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu, ternyata semakin mengalir.

Itu terbukti, ketika Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, menerima sumbangan dari masyarakat Kediri, yang nantinya akan disalurkan ke korban pasca bencana alam tersebut.

“Mulai dari pakaian, sembako, hingga uang tunai. Semuanya sudah kita kemas, dan akan kita berikan kepada masyarakat yang berhak (korban),” ungkap Kolonel Budi. Minggu, 7 Oktober 2018.

Bantuan itu, kata Danrem, nantinya akan dikirim ke pihak Kodam, untuk dijadikan menjadi satu dengan bantuan-bantuan lainnya.

“Sudah kita laporkan bantuan ini, tinggal kita salurkan ke pihak Kodam, untuk kemudian diberikan kepada para korban tragedi bencana alam itu,” jelas Danrem.

 Dirinya menilai, penyaluran bantuan itu, merupakan suatu amanat dari masyarakat. Untuk itu, kata Kolonel Budi, dirinya bakal memastikan, sekaligus memantau sejauh mana penyaluran bantuan tersebut.

“Kita akan saling berkoordinasi. Kita pastikan bantuan itu, sampai di tempat tujuan. Saya harap, bantuan itu bisa meringankan beban saudara-saudara kita disana,” pintanya. “Dan terima kasih, atas kepercayaan masyarakat kepada TNI,” tambahnya
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.