Dari Lapangan Makodam, Hingga ke Koarmada II



Surabaya - Serangkaian HUT TNI ke-73, masih terus bergulir. Setelah pameran alutsista, kini, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, beserta beberapa petinggi TNI-Polri di Jawa Timur lainnya. Minggu, 7 Oktober 2018.

“Pesertanya, terdiri dari personel TNI-Polri. Ada juga masyarakat yang turut memeriahkan rangkaian HUT TNI ini,” ujar Pangdam usai melepas peserta fun bike di lapangan Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya.

Namun, ada yang lebih unik dari fun run yang berlangsung saat ini. Pasalnya, event tersebut, ternyata tak hanya diikuti oleh peserta pria saja. Akan tetapi, fun run itu, juga turut dimeriahkan oleh para Persit, Jalasenastri, dan para Bhayangkari.

Diawali dengan pelepasan peserta fun bike, para Petinggi TNI-Polri itu, juga melepas keberangkatan para komunitas sepeda onthel di Surabaya.

Tidak hanya itu, guna memeriahkan HUT tersebut, para pengunjung di lokasi pelepasan peserta fun bike, juga disuguhi dengan adanya lantunan musik yang disajikan oleh salah satu grup band. Tidak lupa, masyarakat juga dihibur dengan adanya pameran alutsista yang sudah terpampang rapi di sekitaran lapangan Makodam V/Brawijaya.

Selain diikuti oleh Pangdam dan Pangkoarmada II saja. Berlangsungnya kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Pangarmabar, Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos, Danrem 084/Bhaskara Jaya, para asisten Kasdam, hingga perwakilan dari pihak Polda Jatim.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.