Desa Tulungrejo Bersama Dispendukcapil Kabupaten Kediri Beri Pelayanan Perekaman Massal




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pemerintah Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri menggelar perekaman /pemutakhiran data penduduk bersama Dispendukcapil Kabupaten Kediri yang berlangsung di Kantor Desa Tulungrejo Kecamatan Pare. Rabu (10/10/2018).

Setelah pada hari Senin lalu dilaksanakan kegiatan ferivikasi data kependudukan warga Desa Tulungrejo yang dihadiri Dispendukcapil Kabupaten Kediri dan Perangkat Desa, hari ini adalah merupakan puncaknya pemutakhiran untuk menjadikan surat tanda kependudukan, baik KK maupun akte kelahiran sehari langsung jadi.

Terlihat ratusan warga Desa Tulungrejo Kecamatan Pare antusias dan rela mengantri dengan tertib untuk mendapat pelayanan dari Desa Tulungrejo dan Dispendukcapil Kabupaten Kediri.

Kepala Desa Tulungrejo Ahmad Wahyudiono mengatakan "Bahwa kegiatan pendataan kependudukan ini berlangsung sejak hari Senin tanggal 8 ,dan hari Rabu ini merupakan puncaknya"terang Ahmad Wahyudiono kepada tribunus.co.id.

Tercatat kurang lebih sekitar ratusan warga kami pada hari ini mengikuti pendataan untuk mendapat pelayanan KTP, KK,dan Akte Kelahiran sehari jadi"jelasnya.

Pemutakhiran data kependudukan ini bertujuan untuk melayani permohonan  identitas atau warga yang tinggal di Desa Tulungrejo agar dapat digunakan untuk keperluan semestian"Pungkasnya.(har)


Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.