Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba, BNN Kabupaten Kediri Kunjungi SMK Islam Guppi




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M ) terus gencar melakukan sosialisasi P4GN diseluruh tingkat pelajar di Kabupaten Kediri, seperti yang dilaksanakan di SMK Islam Guppi Kunjang Kabupaten Kediri, Kamis siang (4/10/2018).


Tidak hanya melakukan sosialisasi P4GN, namun Seksi P2M bersama Seksi Rehabilitasi juga melakukan pendeteksian dini penyalahgunaan narkoba terhadap para siswa siswi SMK Islam Guppi Kunjang.


Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri ,Agung Tri Nugroho saat melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan "Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin BNN Kabupaten Kediri ke sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Kediri untuk memproteksi siswa agar tahu bahaya menggunakan narkoba"tutur Agung.

Sehingga diharapkan siswa akan menolak jika ditawari narkoba oleh para para pelaku kejahatan, dan juga menciptakan kawasan sekolah yang bebas dan bersih dari penyalahgunaan narkoba"imbuhnya.

Lebih lanjut Agung menjelaskan "Dalam sosialisasi ini, kami juga lakukan tes urin kepada seluruh siswa agar dapat terdeteksi, dan kami arahkan untuk menolak narkoba dan katakan stop pada narkoba"pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.