-->

Doa Bersama Kodim Blitar Peringati Hari Kesaktian Pancasila Dan HUT TNI Ke 73



Blitar – Dalam rangka memperingati Hari kesaktian Pancasila dan HUT TNI yang ke 73 Tahun 2018, Komando Distrik Militer (Makodim) 0808/Blitar menggelar acara Dzikir dan Do'a bersama di Mushola Al Ikhlas Kodim 0808/Blitar, Jalan Ahmad Yani Kota Blitar, Minggu 30/09/2018.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE di dampingi Ibu ketua Persit KCK cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto hadir langsung. Turut hadir pula seluruh Anggota prajurit TNI PNS dan Ibu-Ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Kodim 0808/Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa acara doa bersama ini adalah untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI ke 73 tahun 2018, Kita Mantapkan Jati diri TNI Menuju Sikap Mental Yang lebih Baik Guna Mewujudkan Prajurit yang Kuat, Profesional dan Dicintai Rakyat".

momentum ini merupakan suatu cara kita untuk mengenang para Pahlawan Revolusi dan wujud penghargaan, penghormatan kepada para pendahulu kita yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raganya demi menegakkan Pancasila sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sah, seperti tercantum dalam Pembukaan UUD 1945, agar selalu menghargai jasa para Pahlawan yang telah rela mengikhlaskan jiwa dan raganya demi Bangsa dan Negara kita tercinta ini.

Diakhir sambutannya, Dandim 0808/Blitar juga mengajak kepada seluruh anggota Kodim 808/Blitar untuk mendo'akan kepada saudara kita yang terkena musibah gempa tsunami di Palu dan Donggala.

Semoga saudara kita yang di sana dapat diberi ketabahan dan kesabaran dalam menjalani cobaan ini "kata Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan tersebut kegiatan dilanjutkan Tausiyah oleh Ustadz Gus Fahmi dari Karangtengah Kota Blitar, dilanjutkan sholat Maghrib dan sholat isya' berjamaah, (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama