Gempar, 4 Ruangan Pemkot Pasuruan Disegel KPK



PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID – Pemerintah Kota Pasuruan di gegerkan dengan kedatangan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang langsung mensegel 4 ruangan di komplek perkantoran Pemkot Pasuruan. Kamis (4/10/2018).

Menurut info yang di ambil dari lokasi bahwasannya KPK datang di komplek perkantoran pemkot pasuruan sikitar pukul 06.30 WIB, bersama dengan Dwi fitri nur cahyo selaku PLH (Pelaksana Harian) kepala dinas PUPR kota pasuruan.

Sesampai di kantor PUPR memasuki ruangan kadin (kepala dinas) PUPR kota selang beberapa waktu keluar dan menyegel ruangan tersebut, setelah itu KPK beserta menuju ke kantor sekertariat pemkot pasuruan.



Di kantor sekertariat pemkot pasuruan ,KPK nyegel ruangan staf ahli bidang hukum dan politik pasuruaan tidak luput juga KPK menyegel menyegel BLP (bagian layanan pengadaan) kota pasuruan.

Dan Dinas koperasi kota pasuruan turut di segel oleh KPK, Mmenurut slah satu sumber ada beberapa yang masih di bawa oleh KPK salah satunya Dwi fitri nur cahyo selaku PLH kadin PUPR kota pasuruan.

Di samping itu ada juga dari beberapa PNS dan juga swasta, namun pihak KPK masih belum mau memberikan keterangan secara detail karena masih belum ada press rillis dari pihak KPK.

Sampai berita ini di turunkan belum ada konfirmasi dari pihak pemkot pasuruan.(galeh/dkk)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.