Gerak Jalan Warga Jebres Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018



SURAKARTA ,TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari Sumpah pemuda ke - 90 yang jatuh pada 28 Oktober 2018, Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwardi mengamankan kegiatan Warga Kelurahan Jebres dalam rangka menggelar kegiatan gerak jalan sehat Rabu (28 /10/18).

Lurah Jebres Bpk Training Hartanto menyatakan bahwa kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi diantara para Warga, serta menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke - 90. ujarnya.

Lanjutnya, melalui pelaksanaan kegiatan gerak jalan sehat ini, dapat mewujudkan visi dan misi Kelurahan Jebres, “Terutama yang terkait dengan pembentukan watak, mental dan kepribadian kaum muda Indonesia yang memiliki semangat Bela Negara, Patriotisme dan Nasionalisme agar menjadi perekat bangsa”, terang Lurah

Sementara itu Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kpt Inf Narno yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan ini dengan harapan kegiatan semacam ini dapat menanamkan semangat dan kecintaan kaum muda mudi terhadap rasa Patriotisme dan Nasionalisme dikalangan para Generasi Penerus Bangsa.

“Kegiatan ini juga untuk menanamkan kreativitas dan ketrampilan dalam gerak jalan sehat Warga guna menumbuh kembangkan dan menanamkan disiplin kepada para Pemuda Pemudi. Harapnya.

Sementara itu Panitia Gerak Jalan Sehat ibu Ida menjelaskan bahwa peserta yang mengikuti gerak jalan ini diikuti oleh para Warga, Pemuda Pemudi dan Karang Taruna. Route yang di lalui Star dari Depan Apotik Kimia Farma Jln Kolonel Sutarto - RS. Dr Oen dan kembali ke Finvcmish. Di ikuti kurang lebih 300 orang. Di tempat Finish di siapkan Hiburan Musik, Door Prase. pungkasnya.

(penrem solo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.