Kapolres Banyuasin Pimpin Apel Kesiapan Operasi Zebra Musi 2018





BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID - Polres Banyuasin menggelar apel pasukan gabungan dalam rangka Operasi Zebra Musi tahun 2018, bertempat di lapangan Mapolres Banyuasin. Selasa (30/10) jam 08.00 WIB kemarin.

Apel dipimpin langsung Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.IK dan selaku komandan upacara Ipda Ricky Febrien , SH , Kemudian diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari Pleton Perwira, Pleton TNI, Pleton Personil Bintara Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran, Pleton Dishub,Pleton Satpol PP dan Pleton Dinas Kesehatan Pemkab Banyuasin.

Juga turut serta hadir Kasdim 0401 Banyuasin, Kadishub Pemkab Banyuasin, Kasi Ops Satpol PP Pemkab Banyuasin dan Para Pejabat Utama Polres Banyuasin serta Kapolsek Jajaran Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin selaku pimpinan apel gabungan gelar pasukan operasi Zebra Musi 2018 melakukan pengecekan pasukan dan penyematan tanda pita operasi Zebra Musi 2018 kepada perwakilan peserta Apel.

“Operasi zebra ini dalam rangka penegakan hukum guna meningkatkan kesadaran dan Kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap serta kondusif,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, S.IK.

Dikatakan Kapolres Yudhi bahwa Operasi Zebra akan berlangsung selama 14 hari kedepan yang dimulai hari ini 30 Oktober sampai 12 November 2018.

“Untuk itulah kita harapkan masyarakat dapat mempersiapkan alat kelengkapan kendaraan yang standar hingga surat menyurat,” tegas Kapolres Yudhi.


Pewarta : rn

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.