Kapolres Mojokerto Berikan Pengamanan Humanis Dalam Kunjungan Cawapres No.1



MOJOKERTO  - Kunjungan Cawapres No.urut 1 Prof.Dr.KH.Ma’Aruf Amin di Ponpes Riyatul Jannah Pacet Jl.Hayam Wuruk No.22 Dsn.Pacet Kec.Pacet Kab.Mojokerto pada Jumat (19/10/18) sekitar pukul 15.00 WIB hingga Pukul 17.00 WIB mendapat pengawalan dan pengamanan yg ekstra dari jajaran Kepolisian.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. turun langsung memimpin pengamanan. Dalam arahannya AKBP Leo menegaskan kepada jajaran nya untuk tidak ikut dalam berpolitik praktis, “Lakukan semua tugas pengamanan dengan Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) sesuai program Bapak Kapolri. Netralitas Polri sangat diutamakan dalam mengawal pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019”.

Pria lulusan Akademi Kepolisian 1997 yang terkenal ramah kepada siapa saja ini juga menambahkan bahwa, “Dalam setiap menjalankan tugas yang diemban, termasuk dalam pengamanan kunjungan Cawapres No.1 kali ini, anggotanya dituntut humanis dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap seluruh masyarakat”. Ungkap AKBP Leo yang ditemui awak media di Ponpes Riyatul Jannah Pacet.

Ini merupakan kunjungan KH.Ma’Aruf Amin kali pertama setelah ditetapkan sebagai Cawapres No.Urut 1 mendampingi Bapak Ir.Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Sebelumnya Beliau pernah juga berkunjung ke ponpes pimpinan KH.Macfud Saubari MA. dalam kapasitas nya selaku Ketua MUI Pusat pada saat itu. Pertemuan tertutup ini berlangsung sekitar 2 jam ini berlangsung secara aman dan lancar serta tidak ada kejadian yang menonjol. (Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.