Kapolres Mojokerto Berikan Reward Atas Kerja Keras Pembangunan Zona Integritas


Mojokerto - Bagren (Bagian Perencana) merupakan aktor penting dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi di Polres Mojokerto. Hampir setahun lama nya proses pembangunan Zona Integritas ini bergulir. Mulai dari pencanangan Zona Integritas hingga penilaian oleh Tim Penilai Nasional. Hingga pada akhir ny, Polres Mojokerto dinyatakan lulus dan terpilih sebagai salah satu lembaga negara yang meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi.

Tinggal menunggu waktu, tepat nya pada 9 Desember 2018 nanti akan digelar di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi penganugerahan bagi lembaga lembaga negara yang berhasil meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Tentu saja perjalanan panjang pembangunan Zona Integritas tersebut tidak lepas dari bimbingan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Yang secara intens memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh jajarannya.

Sebagai bentuk perhatian dan penghargaan Kapolres Mojokerto kepada jajaran Bagren, maka pada pelaksanaan Apel lengkap Senin (8/10/18) sekitar pukul 08.00 WIB AKBP Leo memberikan reward berupa 2 unit Komputer All in One beserta 2 Unit Printer. AKBP Leo berharap, “Dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai, kami sangat berharap ditahun depan Bagren beserta dengan seluruh anggota Polres Mojokerto terus berupaya meningkatkan status menjadi WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas Melayani)”. (Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.